"tak kan patah karna lelah, 'coz it's LILLAH"



Kamis, 21 Mei 2009

"ketika hepatitis tak terdiagnosis"


ayah, bunda..
maafkan aku yang tak pernah bisa membahagiakanmu
ayah, bunda..
maafkan aku yang tak pernah peka akan keinginanmu
ayah, bunda..
maafkan aku yang tak memenuhi harapanmu
ayah, bunda..
maafkan aku yang tak kunjung dewasa
ayah, bunda
maafkan aku yang dirasa jauh darimu
ayah, bunda..
maafkan aku yang tak kunjung meringankan bebanmu
ayah, bunda..
maafkan aku yang tak kunjung bisa diandalkan
ayah, bunda..
aku sadar jika suatu saat engkau mulai lelah berharap padaku
ayah, bunda,,
aku sadar, aku harus menerima jika engkau mulai lelah memanggilku..
ayah, bunda..
maafkan aku, jika kebahagiaanmu ternyata harus terwujud melalui tangan orang lain..
ayah, bunda..
maafkan aku yang tak bisa berbuat banyak..
ayah, bunda..
maafkan aku yang tak bisa mengertimu..
ayah, bunda..
maafkan aku yang belum berbakti sama sekali padamu..

maafkan aku ayah, bunda..
mungkin aku memang selalu salah dalam langkahku..
mungkin aku memang selalu membuatmu kecewa dan sakit..
mungkin aku memang terlalu bodoh untuk memenuhi harapanmu..
mungkin aku memang terlalu rapuh untuk melindungimu..
mungkin aku memang terlalu buta melihat kebutuhanmu..
mungkin aku memang terlalu sibuk dengan duniaku untuk mengurusi urusanmu..
mungkin aku memang terlalu payah untuk membahagiakanmu..
mungkin aku memang terlalu egois untuk urusanku saja..
mungkin aku memang terlalu lamban dalam bergerak memenuhi panggilanmu..
mungkin aku memang terlalu naif dengan menganggap "it's fine, nothing happened"

tapi ayah, bunda,,
yakinlah..
aku disini terus mencari tahu..
aku disini terus berusaha untuk bisa memenuhi semua itu..
aku disini terus berusaha menghindari kekecewaanmu
aku disini terus dan terus memikirkanmu..
aku disini terus menyangimu..
aku disini, walau tak bisa berbuat banyak..

tenang ayah, bunda..
aku tak kan pernah lagi menagis karena merasa sendiri
aku tak kan pernah lagi berargumen karena merasa tak adil
aku tak kan pernah lagi menginterupsi karena merasa tak mengerti
aku tak kan pernah lagi menyangkal kenyataan yang terjadi meski dirasa melukai hati ini
aku tak kan pernah lagi merasa beban karena jutaan harapan yang kau tanam di pundakku
aku tak kan pernah lagi bersedih ketika kau berbahagia bukan melalui tanganku
tak kan pernah ada lagi jiwa yang lemah ini
tak kan pernah ada lagi keluhan yang keluar dari mulut ini
tak kan pernah ada lagi permintaan yang tidak penting itu
tak kan pernah ada lagi kepura-puraan itu

dan..
ya Rabb, aku bersyukur memiliki ayah bundaku
yang selalu sabar mengahadapiku
yang selalu mendukungku
yang selalu berada di belakangku
yang selalu kuat melindungiku
yang selalu berjuang demi anak-anaknya
yang selalu berlapang dada akan tingkah lakuku
yang selalu membuka lebar pintu maafnya
yang selalu mendoakanku dalam setiap sholatnya
yang selalu membimbingku
yang selalu berusaha membahagiakan anaknya
yang selalu mengangkatku ketika ku jatuh
yang selalu mengerti aku
yang selalu sayang padaku..

ya Rabb,,mungkinkan kali ini aku terserang hepatitis yang luput dari diagnosisnya?
ya Rabb,,ampuni hamba yang tak bisa membawa hati ini dalam keadaan sempurna..

ya Rabb Yang Maha Pemilik Hati,,
satukanlah hati-hati kami,,

=dalam tangis yang teredam hujan, di indahnya mega yang terselubung kemelut hati..=
kamar bintang, kautsar, sayang
sesaat setelah sebuah senyuman terkirim

Allahumma innaka ta'lamu anna Hadzihilquluub qadijtama'at 'alaa mahabbatika waltaqot 'alaa tha'atika wa tawaHHadat 'alaa da'watika wa ta'aa Hadat 'alaa nushrati syari'atika fawatstsiqillaHumma roo bithotaHaa wa adimwuddaHaa waHdi Haa subulaHaa wamla'Haa binuurikalladzi laa yakhbuu wasyrah shuduuroHa bifaidlil iimaanibika wajamiilit tawakulli 'alaika wa ahyiiHaa bima'rifatika wa amitHaa 'alasy syaHaadati fii sabiilika innaka ni'mal maulaa wa ni'mannashiir. Allahumma aamiin.

2 comments:

Anonim 5 Juni 2009 pukul 05.36  

wahhh mi baru baca,,,serius mi,,,keadaan mia sekarang gmn?? gapapa kan?sumpah s kawatir banget...

miadrgonnabe 5 Juni 2009 pukul 05.46  

^_^
gapapa ko S..
hanya sekelumit kisah kehidupan manusia sajah..
yang pastinya merupakan sbuah proses pendewasaan diri..
heuu..

About This Blog

Search

  © Blogger template 'Ladybird' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP